Hacking DeepFreezer
Intinya sih gue cuman sharing knowledge gue aje kali ye.

OK, gue inget ada yang minta tutor bagaimana cara ngalahin Deepfreezer(DF)(Bukan kulkas).

Sebenernya ada berbagai macem cara, salah satunya pake software undeepfreezer. AHA, itu dia, tapi tunggu sebentar gue belum tau cara makenye
dan gue lebih seneng explorasi sendiri pake cara primtip tapi maknyosssss.
Cara gue ini adalah cara primitip kalo suka kasih GRP dan kasih Replay pendapatnya, kalo enggak kasih Replay saran yang lebih baik OK?

OK, Let start to exploit:
  • Pada saat kita berhadapan dengan kompi yang sudah terinstall DF seperti ini

    This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 642x483.


    Cara buka control window nya dengan teken SHIFT+Double Click tuh icon di tray. OK nggak usah dilakukan karena pasti udah dikasih password. cukup tau aja caranya.OK
    lanjut ke Step 2.
  • Pertama kalo DF yang terinstall itu versi trial, maka cukup masuk ke BIOS dan ubah tanggal nya maju 2 sampe 3 tahun(intinya untuk membuat trialnya habis) sehingga pada saat kompi nyala maka DF akan meminta untuk di remove karena sudah tidak berlaku lagi. Kalo bukan DF trial lanjut ke step berikutnya
  • Cara ini dilakukan dengan cara merubah password DF sehingga DF ada di bawah control kita. DF menyimpan informasi password nya pada suatu file bernama Persi0.sys, liat gambar di bawah ini.

    nah tujuan kita disini adalah dengan mengganti file itu dengan file kita sendiri, tentunya dengan file versi kita yang password nya kita yang bikin. Kalo yang belum punya ato nggak mau ambil resiko install DF dulu di kompinya gue udah sediain nih file Persi0.sys yang gue set tanpa password jadi ketika ditanya password kosongin aja teken OK
  • Lanjut step berikutnya
  • Kalo cuma di kopi paste gitu aja nggak akan bisa coy. caranya begini. Kamu pake Live CD nya linux atau apapun itu yang bisa ngebaca system file Windows(kalau2 drive tempat file itu NTFS ). Cara amannya pake LiveCD nya Ubuntu paling gampang. Nah boot itu CD sampe kamu masuk dan bisa liat itu isi drive windows
  • Setelah itu baru kamu kopi pastekan dan timpah(replace) itu file dengan file kamu

    This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 805x606.
  • Setelah file terganti restart kompi dan buka control window nya DF dan Voila!!! passwordnya kosong.
    Dengan begitu kamu bisa set DF ke Thawned mode dan uninstall atau otak atik dulu kompi nya trus set ke normal lagi maka perubahan yang udah kamu lakukan nggak akan kehapus ama DF.
Category:

0 komentar:

Posting Komentar