Bocoran Terbaru iPhone 4G/iPhone HD
Saat ini Apple perusahaan milik Steve Jobs tidak hanya sibuk membuat komputer tablet yang terbukti menjadi laris bak kacang goring, saat ini pun Apple masih berkutat dengan ponsel, kita mengerti saat ini, ponsel andalan Apple, iPhone sedang dalam siklus upgrade tahunan, sehingga ponsel terbaru ini nantinya akan dikeluarkan pada musim panas nanti. Dikutip beritaNet dari Techradar Sabtu (15/5/2010), meskipun rincian dari Apple iPhone berikutnya telah bocor beberapa waktu lalu, namun lebih baik kita melihat apa yang akan menjadi fitur dan apa saja yang terdapat pada iPhone terbaru ini, let’s check it out. Meskipun rincian terbaik upaya Apple iPhone berikutnya mulai bocor, tapi apa yang akan terjadi dan apa saja angan-angan? Mari kita cari tahu. Sepertinya iPhone 4G tidak akan dipasangi touch-sensitive case.

Telah banyak rumor tentang hal ini, jika prototype yang diperoleh Gizmodo adalah desain mendekati final , maka iPhone hanya akan memberikan penerimaan nirkabel yang lebih baik. Ada rumor teknologi multi-touch seperti pada mouse magic, akan dipasang di casing iPhone. iPhone versi 4G akan menggunakan bing sebagai default search engine, hal ini bukan lagi rahasia bagaimana hubungan Apple dan Google telah semakin mendingin, apalagi saat ini Google telah menjadi kompetitor Apple di pasar smartphone, Business Week mengatakan pihak Apple dan Microsoft sangat yakin dengan wacana ini. iPhone 4G akan memiliki antenna RFID, rumor ini berdasarkan paten nyata, dimana Apple mengajukan paten yang menunjukan antenna RFID terintegrasi yang akan memungkinkan pengguna iPhone untuk memindai paket, menggunakan ponsel mereka sebagai alat pembayaran dengan quick swipe. Paten lainnya termasuk haptic feedback, yang akan memungkinkan anda untuk “merasakan”tombol pada layar, dan identifikasi sidik jari, dari ketiga paten ini RFID menghasilkan diskusi terhangat di dunia maya. Konsumen nantinya dapat tersenyum, iPhone 4G akan memiliki lebih banyak ruang data, dari kapasitas 8GB ke 16GB ke 32GB, besar kemungkinan 64GB menjadi angka cantik di tahun ini, chip flash memory sangat memadai. iPhone 4G akan memiliki layar OLED, saingan mereka lewat Google Nexus One telah memakai OLED screen, iPhone 4G akan memiliki resolusi layar ganda, dua kamera, gaya A4 chip Apple dan third-party multitasking, gadget ini pun akan disebut iPhone HD. Selain iPhone berikutnya mendukung jaringan 4G, iPhone HD terdengar lebih baik apabila iPhone akan memiliki layar 16:9, menonton tv atau film pada iPhone sebelumnya tidak sempurna, karena aspect ratio yang lebih sedikit dari 16:9 yang diharapkan dari layar widescreen.
 
Telah beredar video di YouTube yang mengklaim hal ini, usaha 16:9 akan sangat sempurna untuk mobile movie, layar beresolusi tinggi adalah hal yang masuk akal, karena banyak rival iPhone punya layar yang lebih baik. iPhone 4G akan memiliki baterai yang dapat dilepas, iPhone 4G akan memiliki LED flash dan megapixel yang lebih tinggi. Kamera yang lebih baik dengan dilengkapi flash akan menjadi hal menarik. DigiTimes mengatakan Apple telah belanja untuk kamera 5MP.  iPhone akan mendukung jaringan 4G, namun hal ini cukup riskan dimana cakupan 3G masih belum banyak, dan 4G masih akan menjadi jalan panjang. Ini adalah ponsel global, apakah Apple benar-benar ingin teknologinya hanya dicapai sekitar 6 orang secara global. Hal lainya adalah kamera depan, tahun ini akan menjadi tahunnya ponsel video. Kamera menghadap depan telah diisukan sejak iPhone pertama, namun belum ada tanda. Apple akhirnya mematenkan kamera hadap depan untuk iPhone bukan untuk chat video, paten ini menunjukan aplikasi sebagaimana sebagai alat penginput. iPhone 4G akan punya saudara di jaringan CDMA, demikian pernyataan dari the Wall Street Journal. Tampaknya konsumen setia Apple sudah tidak sabar menanti ponsel terbaru dari Apple, dengan Worlwide Conference yang dimajukan lebih awal pada 7 Juni nanti, semua orang akan berharap disana perilisan iPhone terbaru dan di Apple store.
 
sumber
Category:

0 komentar:

Posting Komentar