Headset bluetooth Sony PS3 segera rilis
Tahun 2010 merupakan tahun yang cukup produktif bagi Sony dalam mengeluarkan aksesoris yang dirancang khusus untuk konsol game mereka yang terkenal seperti PlayStation 3. Bahkan, mereka punya kejutan lebih dalam bekerja yang terkait dengan bidang komunikasi. Rencananya, pihak Sony akan mengeluarkan produk unggulan berupa aksesoris yaitu headset bluetooth untuk PlayStation 3.

Melalui blog resmi dari Playstation memberitahukan bahwa perangkat baru headset bluetooth untuk sistem PS3 menawarkan tingkat kinerja yang sama mengesankan dalam permainan multiplayer online seperti Call of Duty: Black Ops, MAG atau penembak sci-fi Killzone 3. Headset ini menawarkan desain dual-mikrofon dengan pemasangan otomatis melalui kabel USB dengan PS3, status indikator headset dalam game, tombol mute mikrofon yang mudah diakses, dan pengisian cradle yang berfungsi sebagai mikrofon desktop. Sony menyebut ini merupakan satu-satunya perangkat yang menawarkan High-Quality (HQ) mode dalam memberikan suara jernih chat sambil bermain game di PS3.

Fitur baru juga termasuk redesign yang membuatnya lebih ramping, high-gloss dan lebih kompak. Hal ini dikarenakan ukurannya 30% lebih kecil dari model asli. Selain itu, Bluetooth Headset sekarang memiliki pembatalan suara untuk menyaring kebisingan ketika digunakan dengan sistem PS3 bersamaan dengan ponsel. Baterai dari headset bluetooth ini juga sangat mengesankan karena menyediakan hingga enam jam waktu bicara non-stop. Headset bluetooth untuk PS3 ini akan tersedia bulan ini dengan harga yang sama dari versi sebelumnya yaitu $ 49,99 atau sekitar 450 ribu rupiah.
Category:

0 komentar:

Posting Komentar