Tentang Thanko Spy Button Camera: Kamera di kancing baju anda
Thanko Spy Button Camera adalah sebuah kancing baju yang telah dilengkapi dengan sebuah kamera kecil yang bisa mengambil foto tanpa diketahui siapapun. Kamera kecil ini bisa mengambil gambar video dengan resolusi 640 x 480 dan juga foto dengan resolusi 1280 x 1024 (JPEG) sedang memori internal di dalamnya adalah 4 GB. Yang menarik disini adalah cara untuk mengaktifkan kamera yaitu dengan menggunakan sebuah cincin khusus yang sudah termasuk dalam paket.
 
Untuk mengaktifkannya dan mematikan fungsi kamera, kita cukup mendekatkan cincin tersebut ke kancing baju dimana terdapat kamera. Dengan cara seperti ini, benar-benar dijamin bahwa tidak ada seorangpun yang tahu akan tindakan kita dalam mengambil foto/ video.
Dalam paketnya juga sudah disediakan sebanyak 5 kancing baju untuk dipasangkan ke baju anda supaya tidak terlihat beda dengan kancing kamera tersebut. Setelah mengambil foto atau video, cukup dengan menyambungkan kabel USB yang ada maka semua data dapat ditransfer ke komputer. Kabel USB ini juga digunakan untuk isi ulang baterai Lithium di dalamnya. Thanko Spy Button Camera dijual dengan harga 5.980 Yen (sekitar Rp. 600.000).
Category:

0 komentar:

Posting Komentar