Melewati Multi Proteksi Akses Web: Indowebster.com
Situs http://Indowebster.com merupakan salah satu ‘Surga’ bagi para netter tanah air (lokal) yang gemar mendownload, apalagi yang memiliki bandwith besar. Situs ini memiliki kapasitas penyimpanan file yang sangat besar, hingga ratusan terabytes, dengan jumlah server sekitar 50 buah yang memudahkan dalam pengaksesan file-file tersebut.
Apa jadinya jika maniak Downloader tidak dapat mengakses situs tersebut dikarenakan aksesnya dibatasi oleh admin jaringannya??dan memakai proxy server atau tunnelling pun tidak bisa??Disini saya ingin membagikan solusi dari ide sederhana saya...he2 mohon maaf bagi para master yang sudah pada tahu!!
Ok, langsung saja..jika suatu akses web dibatasi, biasanya admin jaringan memblokir situs tersebut menggunakan suatu keyword dari nama situs ataupun memakai nama url seutuhnya dan disimpan dalam suatu list. Jika list tersebut berisi semua site hosting, layanan penyimpanan dan pengunduhan file (termasuk indowebster.com), proxy server, jaringan virtual sosial, porn site, dll, yang biasanya banyak menyedot bandwith, maka user tidak akan dapat berbuat banyak untuk mengakalinya.
Solusi sederhana yang saya bagikan ke teman2 XYB adalah kita dapat mengakses halaman tersebut dengan menggunakan IP-addressnya (alamat IP). Sangat simpel bukan??...Tidak semua alamat site dapat diakses dengan mudah dengan metode ini, tapi untuk situs indowebster terbukti sangat manjur...mau coba?mau tau lebih banyak??
Member XYB dapat mengunduh ebook berikut ini agar lebih jelas http://andrykidd.files.wordpress.com/2009/05/melewati-proteksi-web3.pdf
atau bisa jalan-jalan ke blog saya di http://andrykidd.wordpress.com disana saya juga posting tentang alamat IP indowebster (50 IP) yang berguna untuk keperluan download...!! selamat mencoba. 

sumber : exploreyourbrain.com
Category:

0 komentar:

Posting Komentar