pergaulan bebas

pergaulan di jaman sekarang begitu mengerikan bagi orang orang yang tau akan kesetiaan, tapi inilah realitanya…, pergaulan pergaulan bebas anak muda, pergaulan bebas suami2 dengan istri2 tetangga…

saat saya sedang survei Hotel buat seminar…, Wah Parah…, dengan berpakaian Dinas seorang Guru memboking kamar Hotel, tadinya ku kira apaan sich…., aneh-aneh saja…, wah ternyata disana ia menunggu seorang wanita usia SMA, wanita itu masuk dan saya ga tau apa yang terjadi di dalam kamar itu…, ya…, aku anggap Sudah Kacaukah Dunia…, sehingga Hal2 seperti ini terjadi begitu transparan dan sudah menjadi rahasia umum…, Parah… sungguh parah…

Di lain tempat…, saya pergoki sepasang anak SMA ato SMP (ga begitu jelas..) sedang bermesraan di Bukit Kaliurang, parahnya mereka yang cowok buka celana dan yang cewek buka Rock, mereka saling mencumbu… dan (tet…SENSOR), ya…, waktu itu aku sedang bawa kamera.., isengku sich mo tak Potret…., tapi aku rasa kasihan mereka, masa depan mereka akan Hancur gara-gara cameraku…, yah ku biarkan saja…

Itu hanya sebagian kecil kisah Pergaulan bebas manusia jaman sekarang…, bagaimana dengan anda???

Category:

0 komentar:

Posting Komentar